Diseminasi dan Diskusi Gender Action Plan yang telah disusun oleh Trade Support Intitutions

GENDER ACTION PLAN

                                                        img-1620794941.jpg        

Sehubung dengan draft Gender Action Plan oleh beberapa Trade Support Intitutions, pada proyek Women in Trade for Inclusive and Sustainable Growth (WITISG) hasil kerjasama Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional (Ditjen. PEN) Kemneterian Perdagangan dengan Trade Support Intitutions Canada. Ibu Puspita Zorawar, MPsi.T. (Partner Gender Equallity by Woman Shine Foundation) mendapatkan kesempatan untuk meyampaikan pendapat dan sharing tentang WITISG sebagai perwakilan dari IWAPI. 

                                                          img-1620795211.jpg  img-1620795243.jpg


Banyak perempuan yang menjalankan peran gandanya sebagai Ibu dan sebagai perempuan ekonomi, yang sebagian besar menjalankan usaha (UMKM dan UKM). berperan dalam program Gender Action Plan ini diharapkan agar perempuan ekonomi Indonesia dapat memperluas tujuan pasar/marketing. tidak hanya di satu daerah lokal   atau Indonesia saja, tapi juga ke seluruh penjuru dunia. 

Sebagai perempuan, peran gandanya sebagai pilar keluarga sejahtera dan mengembangkan generasi selanjutnya yang kompeten dan juga sebagai salah satu pilar ekonomi (selain sang kepala keluarga) dapat menjalankan kedua peran secara bersamaan dengan seimbang dan stabil. 

Semangat selalu untuk seluruh perempuan Indonesia sebagai peran penting pilar keluarga sejahtera dan pilar ekonomi keluarga.

Thank You 

ExcellencIA (Excellence Indonesia) People Development

Woman Shine Empowerment

Embracing Integral Roles as Woman of Family, Profesionalism, and Business

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar